Resep Topping donat coklat mengkilat By iis aisyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Topping donat coklat mengkilat By iis aisyah
  • Resep Topping donat coklat mengkilat oleh iis aisyah

    Berikut ini cara memasak Topping donat coklat mengkilat. Resep Topping donat coklat mengkilat yang dishare oleh iis aisyah bisa jadi .



    gambar untuk resep Topping donat coklat mengkilat


    Resep Topping donat coklat mengkilat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram coklat blok,
    2. 6 sdm minyak goreng
    3. springkle,meses

    Langkah

    1. Coklat blok dicincang campur,sama minyak goreng,lalu saya kukus sampai meleleh ajah gak usah lama2 lalu aduk2 sampai merata,celupkan donat yang telah dingin lalu taburi,meses atau springkle.

    2. Klo mau lebih hemat lagi,tapi toppingnya agak encer dan tidak mengeras,coklat bloknya separoh minyak gorengnya 6 sdm.




    Demikianlah tadi Resep Topping donat coklat mengkilat, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Topping donat coklat mengkilat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Topping donat coklat mengkilat By iis aisyah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Topping donat coklat mengkilat By iis aisyah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-topping-donat-coklat-mengkilat-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.