Resep Balado ati ampela ayam Kiriman dari Ade Tri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Balado ati ampela ayam Kiriman dari Ade Tri
  • Resep Balado ati ampela ayam oleh Ade Tri

    Berikut ini adalah cara membuat Balado ati ampela ayam. Resep Balado ati ampela ayam yang dishare oleh Ade Tri bisa menjadi 5 porsi.



    bahan dan cara membuat Balado ati ampela ayam


    Resep Balado ati ampela ayam


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram Kentang
    2. 150 gram Ati ampela
    3. 6 buah Cabe Merah
    4. 5 siung Bawang Merah
    5. 3 siung Bawang Putih
    6. 1 buah Tomat
    7. Secukupnya Garam
    8. Secukupnya Gula

    Langkah

    1. Kupas dan potong dadu kentang lalu goreng. Rebus Ati ampela kemudian goreng sebentar. Blender cabe merah, bawang merah, bawang putih dan tomat.

    2. Panaskan minyak. Tumis bumbu halus. Tambahkan garam dan gula. Setelah agak tanak masukkan kentang dan ati. Aduk hingga rata dan masak hingga matang.




    Demikianlah Resep Balado ati ampela ayam, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Balado ati ampela ayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Balado ati ampela ayam Kiriman dari Ade Tri diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Balado ati ampela ayam Kiriman dari Ade Tri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-balado-ati-ampela-ayam-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.