Resep Keripik pisang renyah Karya Nofitri Yanti Sirait

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik pisang renyah Karya Nofitri Yanti Sirait
  • Resep Keripik pisang renyah oleh Nofitri Yanti Sirait

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Keripik pisang renyah. Resep Keripik pisang renyah yang dishare oleh Nofitri Yanti Sirait bisa menjadi .



    resep Keripik pisang renyah


    Resep Keripik pisang renyah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sisir pisang kepok
    2. secukupnya garam
    3. secukupnya air

    Langkah

    1. Kupas pisang. Karena pisangnya ada getahnya, di pisau dan tangan oles minyak goreng, agar getah ga lengket. Langsung masukin ke dalam air yg banyak, agar pisang tidak hitam.

    2. Kemudian iris pisang tipis2, bisa menggunakan irisan pisang. Rendam irisan pisang di dalam air bersih yg sudah ditaburi garam selama min 4 jam.

    3. Kemudian ditiriskan pisang sampai tidak ada air lagi, goreng di dalam minyak panas dgn api sedang. Aduk terus ya, sampai pisang kuning kecoklatan. Jadi deh. Gampang, namun hasilnya luar biasa renyah dan enaklah pokoknya ??????

    4. Maknyusss

    5. Mantapppp renyahnya

    6. Maknyusss




    Demikianlah tadi Resep Keripik pisang renyah, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Keripik pisang renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik pisang renyah Karya Nofitri Yanti Sirait diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keripik pisang renyah Karya Nofitri Yanti Sirait dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-keripik-pisang-renyah-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.