Resep Bolu Gulung Happy cook Kiriman dari El Huda Ummi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Gulung Happy cook Kiriman dari El Huda Ummi
  • Resep Bolu Gulung Happy cook oleh El Huda Ummi

    Dibawah ini adalah resep memasak Bolu Gulung Happy cook. Resep Bolu Gulung Happy cook yang ditulis El Huda Ummi cukup untuk .



    resep makanan Bolu Gulung Happy cook


    Resep Bolu Gulung Happy cook


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 sdm tepung terigu
    2. 3 sdm gula pasir
    3. 3 sdm margarin, lelehkan
    4. 3 butir telur
    5. 1/2 sdt SP
    6. Toping suka -suka aja ya

    Langkah

    1. Mixer telur, gula & sp sampai berwarna putih dan mengental (mixer kekuatan tinggi) Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit (turunkan kekuatan mixer)

    2. Yang terakhir masukan margarin yang sudah di lelehkan, aduk rata menggunakan sendok Panaskan happycall, lalu tuang adonan tunggu selama 10 menit (gunakan api kecil)

    3. Setelah matang, angkat. Selagi panas beri toping, sesuai selera. Gulung




    Demikianlah Resep Bolu Gulung Happy cook, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu Gulung Happy cook diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Gulung Happy cook Kiriman dari El Huda Ummi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Gulung Happy cook Kiriman dari El Huda Ummi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/01/resep-bolu-gulung-happy-cook-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.