Resep Es krim popice durian simple Karya luthfiupi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim popice durian simple Karya luthfiupi
  • Resep Es krim popice durian simple oleh luthfiupi

    Dibawah ini adalah cara membuat Es krim popice durian simple. Resep Es krim popice durian simple yang dibuat oleh luthfiupi bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Es krim popice durian simple


    Resep Es krim popice durian simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm SP
    2. 2 gelas air es
    3. 2 sachet susu putih Cap bendera
    4. 3 sdm gula pasir
    5. 2 tetes perisa makanan warna kuning
    6. 1 bks popice rasa durian

    Langkah

    1. Masukan 1 sdm SP ke dalam wadah, lalu masukan 1 gelas air es, kemudian mixer kedua bahan selama 1 menit / sampai SP mengembang, tandanya adonan berwarna putih.

    2. Setelah adonan tadi mengembang/berwarna putih, Masukan 1 gelas air es sisa, 2 sachet susu putih, 3 sdm gula pasir, lalu mixer selama 15 menit dengan kecepatan tinggi mengitari seluruh wadah sehingga semua adonan mengembang sempurna. Jangan biarkan ada gelembung udara di dalam adonan.

    3. Setelah adonan mengembang dan terlihat creamy, bagi ke dalam 2 wadah.

    4. Biarkan 1 wadah berwarna putih, yang 1 adonan lagi masukan 2 tetes pewarna makanan berwarna kuning dan masukan 1 bks pop ice rasa durian. Mixer selama 1 menit sampe warna & pop ice larut.

    5. Sekarang sudah ada 2 adonan yaitu warna putih dan warna kuning. Ambil wadah lalu Masukan bersama2, pegang adonan putih di tangan kiri, sedangkan adonan kuning di tangan kanan, tuang dari pinggir wadah perlahan-lahan sampai 2 adonan bertemu di tengah, jadilah sekarang 2 warna es krim.

    6. Masukan ke dalam frezer minimal 8 jam. Bila sudah beku, siap dinikmati.




    Demikianlah Resep Es krim popice durian simple, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es krim popice durian simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim popice durian simple Karya luthfiupi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim popice durian simple Karya luthfiupi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/01/resep-es-krim-popice-durian-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.