Resep Gabus Keju Gurih Dari Putri Theresia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gabus Keju Gurih Dari Putri Theresia
  • Resep Gabus Keju Gurih oleh Putri Theresia

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Gabus Keju Gurih. Resep Gabus Keju Gurih yang ditulis Putri Theresia bisa disajikan .



    cara membuat Gabus Keju Gurih


    Resep Gabus Keju Gurih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung sagu/tapioka
    2. 150 gr keju cheddar parut
    3. 2 butir telur ayam
    4. 60 gram atau 2.5 sendok makan margarin tanpa dicairkan
    5. secukupnya Garam
    6. Minyak goreng untuk menggoreng

    Langkah

    1. Telur, margarin, keju parut, garam dihaluskan dengan menggunakan mixer atau blender. Bisa jg dengan sendok makan. Setelah halus campurkan adonan tadi ke tepung sagu yg telah disiapkan di wadah, aduk rata dengan sendok.

    2. Uleni adonan dengan tangan sampai kalis atau tidak lengket di tangan

    3. Setelah adonan kalis, ambil sedikit demi sedikit adonan lalu plintir dengan kedua tangan sampai bentuknya seperti di bawah ini. Setelah itu masukkan ke dalam minyak dgn suhu ruangan atau belum dipanaskan.

    4. Panaskan wajan yg telah berisi adonan dan goreng sampai agak keemasan (jangan terlalu lama di goreng larena bisa membuat snack jd agak pahit?) Setelah digoreng ditiriskan lalu siap disajikan (Masukkan ke toples rapat spy rasa tetap renyah).




    Itulah tadi Resep Gabus Keju Gurih, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Gabus Keju Gurih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gabus Keju Gurih Dari Putri Theresia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gabus Keju Gurih Dari Putri Theresia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/01/resep-gabus-keju-gurih-dari-putri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.