Resep Ikan bawel kecap gurih tanpa dibakar - Laelatul U.I

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan bawel kecap gurih tanpa dibakar - Laelatul U.I
  • Resep Ikan bawel kecap gurih tanpa dibakar oleh Laelatul U.I

    Berikut ini adalah resep cara membuat Ikan bawel kecap gurih tanpa dibakar. Resep Ikan bawel kecap gurih tanpa dibakar yang ditulis Laelatul U.I bisa menjadi .



    resep makanan Ikan bawel kecap gurih tanpa dibakar


    Resep Ikan bawel kecap gurih tanpa dibakar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 ikan bawel
    2. 3 siung bawang merah
    3. 2 siung bawang putih
    4. Irisan laos secukupnya
    5. 2 sct kecap sedap
    6. 3 cabe pedas
    7. 2 cabe merah
    8. Penyedap rasa (masako)
    9. secukupnya Garam

    Cara Membuat

    1. Siap kan ikan bawel mentah yang sudah di bersihkan kotorannya.. Lalu goreng ikan bawel menggunakan bumbu tempe.. Goreng hingga sedikit garing

    2. Cincang semua bumbu yang ada di atas, lalu panaskan panci beri sedikit minyak goreng masukan cincangan bumbu tersebut semuanya tanpa terkecuali hingga bumbu mengeluarkan arona dan kecoklatan.

    3. Masukan air setengah gelas kecil ke dalam bumbu yang sudah kecoklatan lalu beri penyedap rasa dan juga masukan bawel yang sudah di goreng..

    4. Taburi kecap perlahan hingga rata bola balik lalu tunggu hingga tidak ada airnya lagi sampai mengeluarkan aroma khas ikan bawel.. Yang terpenting di dalam masakan ini adalah saat memberi kecap dan menggaringkan bawel supaya kecap meresap kedalam bawel...

    5. Silahkan mencoba -^_^ mungkin terlalu ribet tapi insyaallah hasilnya memuaskan tanpa dibakar




    Itulah Resep Ikan bawel kecap gurih tanpa dibakar, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ikan bawel kecap gurih tanpa dibakar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan bawel kecap gurih tanpa dibakar - Laelatul U.I diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan bawel kecap gurih tanpa dibakar - Laelatul U.I dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/01/resep-ikan-bawel-kecap-gurih-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.