Resep Keripik bawang simpel Dari Ery irsyad

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik bawang simpel Dari Ery irsyad
  • Resep Keripik bawang simpel oleh Ery irsyad

    Berikut ini adalah resep Keripik bawang simpel. Resep Keripik bawang simpel yang dibuat oleh Ery irsyad dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Keripik bawang simpel


    Resep Keripik bawang simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 tepung terigu
    2. 3 sendok tepung sagu
    3. 2 siung bawang merah (cincang halus)
    4. 2 sendok minyak sayur
    5. secukupnya garam
    6. secukupnya air
    7. 1 helai daun bawang (iris halus)
    8. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Masukan terigu, sagu, irisan bawang,irisan daun bawang, garam, minyak sayur, dan air. uleni hingga kalis

    2. Ambil sebagian adonan, pipihkah. dengan alat penggiling mie (berhubung saya tidak punya alatnya saya pipihkan dengan botol, dan iris iris memanjang)

    3. Nyalakan kompor, panaskan minyak goreng di wajan. dan goreng adonan yg sudah di iris iris hingga kuning kecoklatan. siap sajikan ^^

    4. Catt: supaya tambah gurih adonan bisa di tambahkn royko atau penyedap makanan lainnya (karna anak anak bisa ikut makan, saya sengaja me'skip pemakaian penyedap ^^)




    Demikianlah tadi Resep Keripik bawang simpel, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Keripik bawang simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik bawang simpel Dari Ery irsyad diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keripik bawang simpel Dari Ery irsyad dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/01/resep-keripik-bawang-simpel-dari-ery.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.