Resep Mpasi Bubur Nasi+Daging Giling+Jagung Manis+Keju, sedap&sehat Dari dinimc

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mpasi Bubur Nasi+Daging Giling+Jagung Manis+Keju, sedap&sehat Dari dinimc
  • Resep Mpasi Bubur Nasi+Daging Giling+Jagung Manis+Keju, sedap&sehat oleh dinimc

    Berikut ini adalah resep memasak Mpasi Bubur Nasi+Daging Giling+Jagung Manis+Keju, sedap&sehat. Resep Mpasi Bubur Nasi+Daging Giling+Jagung Manis+Keju, sedap&sehat yang dibuat oleh dinimc cukup untuk .



    resep Mpasi Bubur Nasi+Daging Giling+Jagung Manis+Keju, sedap&sehat


    Resep Mpasi Bubur Nasi+Daging Giling+Jagung Manis+Keju, sedap&sehat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 centong nasi Nasi yg sudah matang kira2
    2. 1 bh jagung manis yg sudah dipipil
    3. secukupnya Keju
    4. Daging giling
    5. Bwg bombay atau bwg putih
    6. Extra virgin olive oil

    Langkah

    1. Rebus jagung yg sudah dipipil tdi hingga matang, tunggu sampai agk dingin, lalu blender tambahkan dg sedikit air rebusan jagung tdi. Saring, buang ampasnya, sisihkan.

    2. Panaskan unsalt butter scukupnya untuk menumis bwg bombay atau bwg putih, lalu masukkan daging giling secukupnya, tumis hingga matang, sisihkan.

    3. Masukkan nasi, tumisan daging, jagung, parutan keju secukupnya+air kaldu daging/ayam atau air rebusan jagung manis tdi, blender sampai halus. (Tekstur halusnya bisa disesuaikan umur bayi).

    4. Taruh pd mangkok, tambah krg lbh 1 sdt evoo, aduk rata

    5. Sajikan hangat. Bisa dimasukkan kulkas & bila akan makan tinggal ambil seporsi ukuran makan bayi dan dihangatkan dlm magicjar/microwave

    6. Selamat mencoba mom's




    Itulah Resep Mpasi Bubur Nasi+Daging Giling+Jagung Manis+Keju, sedap&sehat, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mpasi Bubur Nasi+Daging Giling+Jagung Manis+Keju, sedap&sehat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mpasi Bubur Nasi+Daging Giling+Jagung Manis+Keju, sedap&sehat Dari dinimc diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mpasi Bubur Nasi+Daging Giling+Jagung Manis+Keju, sedap&sehat Dari dinimc dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/01/resep-mpasi-bubur-nasidaging.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.