Resep Pastel Bihun Pedas Renyah Empuk Karya Amalia Isyana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pastel Bihun Pedas Renyah Empuk Karya Amalia Isyana
  • Resep Pastel Bihun Pedas Renyah Empuk oleh Amalia Isyana

    Inilah cara memasak Pastel Bihun Pedas Renyah Empuk. Resep Pastel Bihun Pedas Renyah Empuk yang dishare oleh Amalia Isyana bisa disajikan .



    gambar untuk resep Pastel Bihun Pedas Renyah Empuk


    Resep Pastel Bihun Pedas Renyah Empuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A
    2. 500 gram tepung terigu (me segitiga)
    3. 3 sendok tepung kanji
    4. 3 sendok margarin
    5. 3 sendok minyak makan
    6. Susu cair
    7. secukupnya Air
    8. secukupnya Garam
    9. Bahan B
    10. 1 bungkus bihun Padi
    11. 3 buah wortel
    12. 2 buah kentang
    13. 5 siung bawang putih
    14. 1 ons cabe rawit setan
    15. Lada bubuk
    16. secukupnya Garam
    17. secukupnya Penyedap rasa
    18. Minyak goreng

    Langkah

    1. Bahan A semua bahan kering tepung terigu, tepung kanji, garam disimpan dalam satu wadah. Masukan minyak goreng aduk...Kemudian panaskan susu cair di campur air secukupnya..tunggu hangat.. masukan kedalam adonan sedikit demi sedikit uleni sampai kalis kemudian masukan margarine cair. Adonan jangam terlalu keras yah.. jika sudah pas dan kalis. Kita siapkan bahan B.

    2. Bahan B kupas wortel dan kentang kemudian cuci potong dadu uk sedang. siapkan bawang putih yang sudah dikupas bersama cabe rawit setan diberi garam kemudian di ulek. Bihun nya terlebih dahulu direndam dulu pakai air matang. Kemudian tumis bumbu yang di ulek tadi sampai wangi dan matang. Masukan wortel dan kentang yg sebelumnya saya rebus dulu sebentar agar tidak lama menumis. Kemudian masukan bihun masak sampai matang. Diamkan sampai dingin.

    3. Kemudian ambil adonan pipihkan sampai tipis cetak dengan cetakan ring bulatan pastel. Masukan bihun secukupnya. Sebelum di tutup kulit pastelnya di oles dulu pakai putih telor. Lakukan sampai adonan habis

    4. Siapkan minyak goreng di wajan hangatkan. Saat menggoreng gunakan api kecil ke sedang agar hasil pastelnya bagus kuning sempurna.

    5. Siap disajikan hangat. Maaf tidak sempat foto karna sibuk bakulan dan langsung habisss pastelnya.




    Itulah Resep Pastel Bihun Pedas Renyah Empuk, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pastel Bihun Pedas Renyah Empuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pastel Bihun Pedas Renyah Empuk Karya Amalia Isyana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pastel Bihun Pedas Renyah Empuk Karya Amalia Isyana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/01/resep-pastel-bihun-pedas-renyah-empuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.