Resep Pizza Mi Telor Saos Bolognais - Mrs.Panda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Mi Telor Saos Bolognais - Mrs.Panda
  • Resep Pizza Mi Telor Saos Bolognais oleh Mrs.Panda

    Dibawah ini adalah resep memasak Pizza Mi Telor Saos Bolognais. Resep Pizza Mi Telor Saos Bolognais yang ditulis Mrs.Panda bisa disajikan 4 porsi kecil.



    resep lengkap untuk Pizza Mi Telor Saos Bolognais


    Resep Pizza Mi Telor Saos Bolognais


    Porsi: 4 porsi kecil

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mi telur (2 mi dari 3 mi yg ada dlm kemasan)
    2. 3 butir telur ayam
    3. Bakso sapi matang
    4. 2 siung bawang putih
    5. 2 siung bawang merah
    6. 2 butir kemiri
    7. secukupnya Garam
    8. secukupnya Merica bubuk
    9. secukupnya Royco
    10. Daun bawang
    11. Air
    12. Minyak goreng
    13. Kecap manis
    14. Saos bolognais
    15. Cabe merah besar/rawit (optional)
    16. Keju cheddar

    Langkah

    1. Rebus mi telur dalam air mendidih (campur sedikit minyak goreng dalam air rebusan) hingga setengah matang, kemudian tiriskan, tambahkan kecap manis secukupnya, dicampur hingga merata

    2. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, kemudian tumis dengan sedikit minyak hingga harum, sisihkan

    3. Siapkan wadah, kocok telur, masukkan daun bawang dan cabe yg telah dirajang (diiris), masukkan bumbu yg ditumis tadi, merica bubuk, garam, royco, mi yang sudah dicampur kecap. Campur hingga merata. Sementara itu iris tipis-bulat bakso sapi yg sebelumnya sudah direbus.

    4. Panaskan teflon dg sedikit minyak, goreng adonan dengan api kecil, setelah kecoklatan di satu sisi, balik adonan tersebut, matikan api (cheat: jika sulit membalik adonan dpt menggunakan teflon lain. Jadi adonan ditumpahkan di teflon lain). Oles tipis di atasnya dengan saos bolognais, tata irisan bakso diatasnya. Tambahkan saos bolognais di sela2 bakso agar makin melekat. Taburi keju di atasnya. Tutup teflon dan nyalakan kompor dengan api kecil hingga matang.

    5. Siap dihidangkan




    Itulah Resep Pizza Mi Telor Saos Bolognais, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pizza Mi Telor Saos Bolognais diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Mi Telor Saos Bolognais - Mrs.Panda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Mi Telor Saos Bolognais - Mrs.Panda dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/01/resep-pizza-mi-telor-saos-bolognais.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.