Resep Pom pom potato keju banget Karya Rina Widodo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pom pom potato keju banget Karya Rina Widodo
  • Resep Pom pom potato keju banget oleh Rina Widodo

    Dibawah ini adalah cara memasak Pom pom potato keju banget. Resep Pom pom potato keju banget yang ditulis Rina Widodo bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Pom pom potato keju banget


    Resep Pom pom potato keju banget


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr kentang, bersihkan, kukus, haluskan
    2. 100 gr keju kraft parut
    3. 1 sachet skm putih
    4. bahan pencelup :
    5. 2 buah telor kocok lepas beri air sedikit
    6. secukupnya tepung panir
    7. saos sambal
    8. mayonaise
    9. 3 sdm terigu

    Langkah

    1. Campur kentang yang udah dihaluskan, keju parut, skm sama terigu sampai kalis, bentuk sesuai selera, celupkan ke telur dan gulingkan ke tepung panir, ulangi sampai 2x, sebelum digoreng simpan dulu ke freezer kurleb 1 jam, goreng di minyak panas, api kecil jangan terlalu sering dibolak balik, cukup 2x balik biar gak pecah, nikmati dengan saus sambel dan mayonaise hhmmmm lezatto ????????




    Demikianlah Resep Pom pom potato keju banget, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pom pom potato keju banget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pom pom potato keju banget Karya Rina Widodo diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pom pom potato keju banget Karya Rina Widodo dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/01/resep-pom-pom-potato-keju-banget-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.