Resep Rolade Ayam Polos Dari PeniCand

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rolade Ayam Polos Dari PeniCand
  • Resep Rolade Ayam Polos oleh PeniCand

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Rolade Ayam Polos. Resep Rolade Ayam Polos yang dibuat oleh PeniCand bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Rolade Ayam Polos


    Resep Rolade Ayam Polos


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg daging ayam giling
    2. 3 butir telur
    3. 1 sdm tepung maizena
    4. 1 lbr daun pisang
    5. Bumbu dihaluskan :
    6. 4 butir bawang putih
    7. 5 butir bawang merah
    8. 1 sdt garam
    9. sedikit merica butir

    Langkah

    1. Siapkan bumbu, haluskan

    2. Ambil 1 telur kocok lepas. Campur semua bahan...daging giling, telur kocok, bumbu halus dan tepung maizena. aduk sampai rata.

    3. Sementara di wadah lain, 2 butir telur dikocok dgn sedikit garam. Dadar 1/3 bagian menjadi 1 bulatan...ulangi hinga 3 kali sampai menjadi 3 bulatan telur dadar.

    4. Ambil 1/3 bagian adonan daging....bungkus dengan telur dadar. Lalu bungkus dengan daun pisang seperti membungkus lontong.

    5. Kukus di dandang sekitar 30 menit.

    6. Setelah dingin dipotong sesuai selera.

    7. Rolade siap disantap. Bisa dimakan polos saja...atau dgn saus (tomat, cabe, saus bumbu steak). Enak deh pokoknya, apalagi dimakan dengan kentang goreng dan sayuran. Hehe. Btw..Maaf ya sausnya bikin sendiri...??




    Itulah Resep Rolade Ayam Polos, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Rolade Ayam Polos diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rolade Ayam Polos Dari PeniCand diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rolade Ayam Polos Dari PeniCand dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/01/resep-rolade-ayam-polos-dari-penicand.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.