Resep sambal mentah belimbing wuluh Dari Irine Lie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep sambal mentah belimbing wuluh Dari Irine Lie
  • Resep sambal mentah belimbing wuluh oleh Irine Lie

    Dibawah ini adalah resep cara membuat sambal mentah belimbing wuluh. Resep sambal mentah belimbing wuluh yang dishare oleh Irine Lie bisa disajikan 4 porsi.



    cara membuat sambal mentah belimbing wuluh


    Resep sambal mentah belimbing wuluh


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 30 biji cabe rawit
    2. 2 cm terasi
    3. 2 buah tomat ukuran sedang
    4. 5 buah belimbing wuluh/tunjuk
    5. 5 sdt gula pasir
    6. 1/2 sdt garam
    7. 1/2 buah jeruk nipis (diperas)

    Langkah

    1. campurkan cabe,terasi,gula,garam diulek sampai halus.....kemudian tambahkan tomat n diulek lg.....kemudian peras jeruk nipis lalu potong belimbing wuluh sesuai selera kemudian diulek ala kadar nya.....sambel siap disajikan.




    Demikianlah Resep sambal mentah belimbing wuluh, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep sambal mentah belimbing wuluh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep sambal mentah belimbing wuluh Dari Irine Lie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep sambal mentah belimbing wuluh Dari Irine Lie dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/01/resep-sambal-mentah-belimbing-wuluh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.