Resep Brownis capucino sukade - Salwa Basahil

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownis capucino sukade - Salwa Basahil
  • Resep Brownis capucino sukade oleh Salwa Basahil

    Dibawah ini adalah cara membuat Brownis capucino sukade. Resep Brownis capucino sukade yang dishare oleh Salwa Basahil cukup untuk 12 porsi.



    gambar untuk cara membuat Brownis capucino sukade


    Resep Brownis capucino sukade


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 1/2 sdt vanili
    3. 150 gram gula pasir
    4. 1/2 sdt sp
    5. 100 gram tepung terigu
    6. 20 gram coklat bubuk
    7. 1/2 sdt baking fowder
    8. 75 gram Coklat blok
    9. 120 ml minyak kelapa
    10. 1 sdm sukade
    11. 1/2 bungkus coffie instan
    12. tambahan keju untuk taburan

    Langkah

    1. Siapkan kukusan dan alasi tutupnya dgn kain agar air tidak membasahi adonan nantinya. siapkan loyang yg sudah d olesi mentega dan d taburi terigu (hanya dasar loyangnya ya)

    2. Tim coklat blok sampai meleleh dan campurkan minyak aduk rata dan sisihkan. kemudian kocok telur, gula, sp dan vanili dgn kecepatan tinggi sampai kaku dan tercampur rata.

    3. Setelah itu masukan tepung terigu, bp, dan coklat bubuk aduk sampai rata, setelah rata masukan coklat yang sudah d campur dengan minyak, aduk sampai rata.

    4. Bagi adonan menjadi 3bagian, masukan sebagian adonan kedalam loyang, dan kukus selama 10menit, adonan ke2 campur dengan coffie instan, lalu masukan kedalam kukusan pertama kukus lagi 10mnt, dan adonan k3 campur dengan sukade kukus lagi 15 menit, setelah matang angkat tunggu aga dingin lalu taburi dgn keju parutan keju. selamat mencoba dan menikmati.




    Demikianlah Resep Brownis capucino sukade, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownis capucino sukade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownis capucino sukade - Salwa Basahil diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownis capucino sukade - Salwa Basahil dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/02/resep-brownis-capucino-sukade-salwa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.