Resep Jacfruit Sticky Rice a.k Nangka Sticky Rice Dari Nita Kurniasih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jacfruit Sticky Rice a.k Nangka Sticky Rice Dari Nita Kurniasih
  • Resep Jacfruit Sticky Rice a.k Nangka Sticky Rice oleh Nita Kurniasih

    Berikut ini cara membuat Jacfruit Sticky Rice a.k Nangka Sticky Rice. Resep Jacfruit Sticky Rice a.k Nangka Sticky Rice yang dishare oleh Nita Kurniasih bisa disajikan .



    resep makanan Jacfruit Sticky Rice a.k Nangka Sticky Rice


    Resep Jacfruit Sticky Rice a.k Nangka Sticky Rice


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg buah nangka (bersih)
    2. 1/2 ltr beras ketan putih
    3. 2 santan kara (kecil)
    4. 6 lbr daun pandan
    5. 1 sachet skm putih
    6. 1 sdm tepung maizena
    7. Garam
    8. Air

    Cara Membuat

    1. Cuci beras ketan hingga bersih, masukkan ke dalam panci magic com tambahkan 1/2 bungkus santan kara, tambahkan air hingga berada di ruas jari kedua telunjuk. Lalu masukkan daun pandan sebanyak 5 lembar dan tambahkan garam secukupnya. Nyalakan rice cooker / magic com "cook"

    2. Membuat Vla. Siapkan panci kecil. Masukkan 1 1/2 bungkus santan kara, tambahkan air 1 gelas belimbing. Masukkan daun pandan, skm dan garam. Lalu 1sdm tepung maizena. Nyalakan kompor aduk sampai mendidih dan sedikit kental

    3. Masukkan ketan kedalam nangka, dan lumuri dengan vla. Dan siap di santap. Bisa di tambahkan wijen.

    4. Selamat mencoba




    Itulah Resep Jacfruit Sticky Rice a.k Nangka Sticky Rice, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jacfruit Sticky Rice a.k Nangka Sticky Rice diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jacfruit Sticky Rice a.k Nangka Sticky Rice Dari Nita Kurniasih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jacfruit Sticky Rice a.k Nangka Sticky Rice Dari Nita Kurniasih dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/02/resep-jacfruit-sticky-rice-ak-nangka.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.