Resep Lava cake ala bunda tika Kiriman dari tikabayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lava cake ala bunda tika Kiriman dari tikabayu
  • Resep Lava cake ala bunda tika oleh tikabayu

    Berikut ini adalah resep masakan Lava cake ala bunda tika. Resep Lava cake ala bunda tika yang dibuat oleh tikabayu cukup untuk 9 porsi.



    gambar untuk cara membuat Lava cake ala bunda tika


    Resep Lava cake ala bunda tika


    Porsi: 9 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 telur ayam utuh
    2. 2 kuning telur
    3. 1/2 sdt garam
    4. 150 gram darkcooking chocolate(melted with blueband)
    5. 100 gr blueband
    6. 100 gr gula pasir
    7. 80 gr terigu protein sedang + 20gr choco powder
    8. Cetakan muffin diameter 6cm 9 cup
    9. Blueband n choco powder secukupny untuk olesan cetakan

    Langkah

    1. Panaskan oven 200c. Oles cetakan dgn blueband rata masukkan ke dlm freezer 5menit.kluarkan cetakan taburi choco powder rata.masukkan lg ke dlm freezer.sisihkan

    2. Kocok telur,gula dan garam sampai mengembang kurang lebih 10menit sampai kental berjejak.masukkan campuran terigu n choco powder bertahap.

    3. Masukkan lelehan dark cooking chocolate dan blueband bertahap.aduk rata.matikan mixer.masukkan ke dalam cetakan muffin.3/4 ny aja jgn sampe penuh.

    4. Panggang 15menit api bawah saja.angkat diamkan 1 menit.balik cetakan diatas piring datar.sajikan dgn potongn strawberry n ice cream????????????????




    Demikianlah Resep Lava cake ala bunda tika, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lava cake ala bunda tika diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lava cake ala bunda tika Kiriman dari tikabayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lava cake ala bunda tika Kiriman dari tikabayu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/02/resep-lava-cake-ala-bunda-tika-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.