Resep Mac and cheese ala kadarnya..?? By Maya is Sonya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mac and cheese ala kadarnya..?? By Maya is Sonya
  • Resep Mac and cheese ala kadarnya..?? oleh Maya is Sonya

    Berikut ini adalah resep cara membuat Mac and cheese ala kadarnya..??. Resep Mac and cheese ala kadarnya..?? yang dibuat oleh Maya is Sonya cukup untuk 1 porsi.



    resep lengkap untuk Mac and cheese ala kadarnya..??


    Resep Mac and cheese ala kadarnya..??


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 batang sosis ayam
    2. 2 ons Makaroni
    3. Keju cheddar 100gr (parut)
    4. 150 ml Susu full cream
    5. 2 sdm Mentega
    6. Tepung maizena 2sdm (larutkan dgn sdkt air)
    7. secukupnya Lada
    8. secukupnya Bubuk pala
    9. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Rebus makaroni dengan diberi sdkt minyak agar tidak lengket. Rebus sampai aga empuk angkat lalu tiriskan. Lelehkan mentega diatas teflon,masukan sosis goreng setengah kering lalu masukan susu,maizena yg sdh dilarutkan,lada,bubuk pala,garam aduk rata. Masukan makaroni yang sudah di rebus tadi,masukan pula parutan keju Cheddar nya dan aduk hingga merata, angkat dan masukan kedalam wadah alumunium foil lalu panggang kurang lebih 15 menit saja..angkat deh.. Mac n cheese siap disantap????




    Demikianlah Resep Mac and cheese ala kadarnya..??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mac and cheese ala kadarnya..?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mac and cheese ala kadarnya..?? By Maya is Sonya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mac and cheese ala kadarnya..?? By Maya is Sonya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/02/resep-mac-and-cheese-ala-kadarnya-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.