Resep Nasi Goreng Sosis Maling (Non Halal) By Zefania Febe

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng Sosis Maling (Non Halal) By Zefania Febe
  • Resep Nasi Goreng Sosis Maling (Non Halal) oleh Zefania Febe

    Berikut ini adalah resep masakan Nasi Goreng Sosis Maling (Non Halal). Resep Nasi Goreng Sosis Maling (Non Halal) yang dibuat oleh Zefania Febe bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Nasi Goreng Sosis Maling (Non Halal)


    Resep Nasi Goreng Sosis Maling (Non Halal)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya nasi
    2. 1 buah telur
    3. 2 buah sosis
    4. 1/2 kaleng maling ukuran kecil
    5. 2 sdm margarin
    6. secukupnya kecap asin encer, lada, garam dan penyedap rasa

    Langkah

    1. Panaskan margarin lalu masukan sosis yang sudah dipotong. Masukkan telur masak sambil diorak arik. Beri kecap asin encer, lada, garam, dan penyedap rasa (saya pakai kaldu jamur totole). Lalu masukkan nasi dan aduk hingga rata. Jika dirasa sudah cukup angkat dan hidangkan




    Demikianlah tadi Resep Nasi Goreng Sosis Maling (Non Halal), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng Sosis Maling (Non Halal) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng Sosis Maling (Non Halal) By Zefania Febe diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng Sosis Maling (Non Halal) By Zefania Febe dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/02/resep-nasi-goreng-sosis-maling-non.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.