Resep PARMESAN CHEESE STICK (ncc) Dari TanDebby

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep PARMESAN CHEESE STICK (ncc) Dari TanDebby
  • Resep PARMESAN CHEESE STICK (ncc) oleh TanDebby

    Berikut ini adalah cara memasak PARMESAN CHEESE STICK (ncc). Resep PARMESAN CHEESE STICK (ncc) yang ditulis TanDebby cukup untuk .



    cara membuat PARMESAN CHEESE STICK (ncc)


    Resep PARMESAN CHEESE STICK (ncc)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr tepung terigu (segitiga)
    2. 200 gr tepung sagu
    3. 1 sdt garam
    4. 4 btr telur
    5. 30 gr mentega (saya pakai blueband)
    6. 100 gr keju parmesan. parut (saya pakai cheddar)

    Langkah

    1. Dalam wadah, campur tepung terigu, tepung sagu dan garam halus, aduk rata. Buat cekungan ditengahnya.

    2. Masukkan telur, aduk rata. Beri keju parmesan, aduk dan uleni sampai bergumpal, tambahkan mentega, uleni terus hingga kalis

    3. Tipiskan adonan dengan bantuan mesin giling mie, secara bertahap hingga paling tipis. Taburi tepung sagu, teruskan menggiling dengan pisau mie lebar.

    4. Panaskan minyak dalam jumlah banyak, goreng cheese stick hingga kuning kecoklatan. Angkat, tiriskan. Kemas dalam wadah rapat.




    Itulah Resep PARMESAN CHEESE STICK (ncc), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep PARMESAN CHEESE STICK (ncc) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep PARMESAN CHEESE STICK (ncc) Dari TanDebby diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep PARMESAN CHEESE STICK (ncc) Dari TanDebby dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/02/resep-parmesan-cheese-stick-ncc-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.