Resep Perkedel kentang Kiriman dari Lennypoespitasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Perkedel kentang Kiriman dari Lennypoespitasari
  • Resep Perkedel kentang oleh Lennypoespitasari

    Berikut ini adalah cara membuat Perkedel kentang. Resep Perkedel kentang yang dibuat oleh Lennypoespitasari cukup untuk .



    cara membuat Perkedel kentang


    Resep Perkedel kentang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah kentang cuci bersih rebus tiriskan
    2. 1 siung bawang merah 2 siung bawang putih haluskan
    3. secukupnya Garam,gula,lada bubuk,penyedap
    4. 2 btr telor satu buat campuran satu buat baluran
    5. secukupnya Daun seledri

    Langkah

    1. Tumis bumbu yg sdh dihaluskan,lalu campurkan bersama kentang,masukan telor dan irisan seledri,ladabubuk,penyedap koreksi rasa bentuk bulet2,karna td aku males jd pake sendok aku nalurinya dlm kocokan telor lalu goreng dech...tunggu kecoklatan...hidangkan




    Demikianlah Resep Perkedel kentang, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Perkedel kentang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Perkedel kentang Kiriman dari Lennypoespitasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Perkedel kentang Kiriman dari Lennypoespitasari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/02/resep-perkedel-kentang-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.