Resep Roti tawar coklat eggless (#pr_olahancoklat) Oleh Cicik Ary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti tawar coklat eggless (#pr_olahancoklat) Oleh Cicik Ary
  • Resep Roti tawar coklat eggless (#pr_olahancoklat) oleh Cicik Ary

    Berikut ini adalah cara membuat Roti tawar coklat eggless (#pr_olahancoklat). Resep Roti tawar coklat eggless (#pr_olahancoklat) yang ditulis Cicik Ary cukup untuk .



    resep lengkap untuk Roti tawar coklat eggless (#pr_olahancoklat)


    Resep Roti tawar coklat eggless (#pr_olahancoklat)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 400 gr tepung cakra
    2. 100 gr terigu segitiga
    3. 5 gr ragi instan
    4. 27 gr dancow bubuk
    5. 50 gr gula pasir
    6. 320 ml santan masak
    7. 1 sdm pasta coklat(sy bubuk coklat dicairkan dgn air hangat)
    8. 1 sdm butter/margarin
    9. 1/4 sdt garam

    Langkah

    1. Campur bahan kering, aduk rata (sy dgn tangan). Masukkan sedikit2 santan, uleni setengah kalis. Tambahkan garam dan butter/margarin, uleni hingga kalis.

    2. Ambil sedikit adonan, tambahkan pasta coklat/coklat yg dicairkan dgn sedikit air hangat. Uleni hingga rata. Masing2 adonan tutup dgn serbet bersih lembab diamkan hingga mengembang 2x lipat.

    3. Kempiskan adonan putih membentuk persegi panjang. Kempiskan adonan coklat dgn bntuk yg sama, letakkan diatas adonan putih. Gulung dgn sdikit ditekan agar rapat tdk berongga. Letakkan di loyang loaf, tutup serbet kembali diamkan hingga mengembang 2x lipat. Kurang lebih 15-30 menit.

    4. Oles atas roti dgn susu cair, taburi wijen. Masukkan dalam oven yg sdh dipanaskan lebih dulu. Oven kurang lebih 25-30 menit. Sy di rak bawah 15 menit, 10 mnit rak atas. Kenali oven masing2. Angkat, keluarkan dari loyang dan dinginkan. Sajikan..




    Itulah tadi Resep Roti tawar coklat eggless (#pr_olahancoklat), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti tawar coklat eggless (#pr_olahancoklat) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti tawar coklat eggless (#pr_olahancoklat) Oleh Cicik Ary diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Roti tawar coklat eggless (#pr_olahancoklat) Oleh Cicik Ary dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/02/resep-roti-tawar-coklat-eggless.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.