Resep Scrambled egg dan kentang goreng express - Gita Rastya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Scrambled egg dan kentang goreng express - Gita Rastya
  • Resep Scrambled egg dan kentang goreng express oleh Gita Rastya

    Inilah resep masakan Scrambled egg dan kentang goreng express. Resep Scrambled egg dan kentang goreng express yang ditulis Gita Rastya cukup untuk 60 menit.



    gambar untuk cara membuat Scrambled egg dan kentang goreng express


    Resep Scrambled egg dan kentang goreng express


    Porsi: 60 menit

    Bahan-bahan

    1. 3 bh kentang
    2. 2 bh telor
    3. 100 gr Maizena
    4. margarin/ butter
    5. garam
    6. merica
    7. 100 ml susu uht

    Cara Membuat

    1. Maizena, 3 sdt garam, 1 sdt merica, aduk rata. Kemudian kupas kentang, iris sesuai selera dan campur dengan merata diamkan. (lbh baik dlm freezer).

    2. Panaskan margarin, kocok telur bubuhi garam dan merica lalu masak dan masukkan jg butter. Aduk2 ya sehingga kelihatan berantakan, sekitar satu menit kemudian masukkan susu cair. Dalam satu butir telur saya masukkan sekitar 10 sendok makan susu. Seandainya anda tdk pnya gelas takar.

    3. Setelah telurnya matang, goreng kentang dengan minyak terendam.




    Itulah tadi Resep Scrambled egg dan kentang goreng express, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Scrambled egg dan kentang goreng express diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Scrambled egg dan kentang goreng express - Gita Rastya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Scrambled egg dan kentang goreng express - Gita Rastya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/02/resep-scrambled-egg-dan-kentang-goreng.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.