Resep Stik nugget pisang tanduk Oleh mamake

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Stik nugget pisang tanduk Oleh mamake
  • Resep Stik nugget pisang tanduk oleh mamake

    Dibawah ini adalah resep masakan Stik nugget pisang tanduk. Resep Stik nugget pisang tanduk yang dishare oleh mamake dapat disajikan .



    resep makanan Stik nugget pisang tanduk


    Resep Stik nugget pisang tanduk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. blender:
    2. /- 500 gr pisang tanduk
    3. 3 sdm gula pasir
    4. 3 btr telur uk. kecil
    5. 2 jumput garam
    6. 1/2 sdt vanila susu
    7. 3 sdm keju parut (jika ada/suka)
    8. bahan kering:
    9. 1 sct susu bubuk
    10. 100 gr terigu
    11. bahan pencelup:
    12. secukupnya tepung pisang goreng instant
    13. secukupnya air
    14. secukupnya tepung roti/panir

    Langkah

    1. Campur adonan yg sudah diblender dengan bahan kering hingga tercampur rata, tuang ke dalam loyang yg sudah dialasi dengan plastik tahan panas (Gak perlu dioles minyak!), kukus dalam kukusan yang sudah panas (api kecil-sedang), hingga matang, dinginkan, keluarkan dr loyang, potong sesuai selera.

    2. Campur tepung pisang goreng (atau tepung terigu) dengan air hingga rata (kekentalan sedang), baluri nugget dengan rata, gulingkan ke tepung roti, lakukan hingga habis, simpan dalam wadah kedap udara, simpan dalam kulkas kurleb 30menit sebelum digoreng supaya tepung panir menempel dengan baik dan benar ??

    3. Panaskan minyak dengan api sedang-kecil, goreng nugget hingga warna yang diinginkan, tiriskan, sajikan. Saya dan anake lebih suka original gak pake dipping2an heheh...




    Itulah Resep Stik nugget pisang tanduk, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Stik nugget pisang tanduk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Stik nugget pisang tanduk Oleh mamake diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Stik nugget pisang tanduk Oleh mamake dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/02/resep-stik-nugget-pisang-tanduk-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.