Resep Telur Gulung ala Korea (Gyeran Mari) Karya Diana Endri Rosisca

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur Gulung ala Korea (Gyeran Mari) Karya Diana Endri Rosisca
  • Resep Telur Gulung ala Korea (Gyeran Mari) oleh Diana Endri Rosisca

    Berikut ini resep cara membuat Telur Gulung ala Korea (Gyeran Mari). Resep Telur Gulung ala Korea (Gyeran Mari) yang ditulis Diana Endri Rosisca bisa menjadi .



    resep makanan Telur Gulung ala Korea (Gyeran Mari)


    Resep Telur Gulung ala Korea (Gyeran Mari)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 btr telur ayam
    2. 1 btg Wortel uk.kecil
    3. 5 bh Baby buncis (tambahan saya)
    4. 1-2 Sosis (saya rolade)
    5. 1/2 bawang bombay uk.kecil
    6. secukupnya keju parut
    7. secukupnya garam, merica & kaldu bubuk
    8. 1/2 sdt gula pasir (tambahan saya)
    9. sedikit margarin (salted)
    10. Note: isian bisa suka2

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan2nya...sosis bisa di potong korek api krn punya saya rolade jadinya di potong dadu, wortel di potong kotak kecillll, baby buncis di iris tipisss, bawang bombay di iris kotak kecilll...?? biar cepat matangnya.

    2. Kocok lepas telur tambahkan garam, merica, kaldu bubuk dan gula pasir. Pemberian garam di sesuaikan ya...krn margarin sdh asin.

    3. Panaskan wajan beri 1/2 sdm margarin dg api kecillll. Tuang sebagian telur spt membuat kulit dadar, taburi permukaannya dg wortel..pd saat permukaan msh basah (asal bagian bawah sdh kokoh) gulung dg bantuan 2 spatula lalu sisihkan di pinggir pan. Hati2 jgn sampe sobek spt punya saya...??

    4. Pada tahap ini tadi, waktu saya nuang telurnya kurang banyak/ketipisan dan wortelnya kebanyakan jd kurang nempel ke telurnya...dan waktu menggulung telurnya msh basah jadi waktu di gulung sobek ?? its ok...selanjutnya lancar jaya...hihihi belajar dr kesalahan yg pertama ya..??

    5. Tuang kembali sebagian telur...taburi dg buncis, gulung dg gulungan wortel tadi, sisihkan di pinggir pan. Note: Kalo margarinnya kurang bisa di tambah.

    6. Tuang kembali...taburi dg bawang bombay dan potongan rolade/sosis...gulung pelan2 dan sisihkan di pinggir pan. Ini gak kapok2 isinya msh kebanyakan juga....hehehe tapi Alhamdulillah lancar jaya gak sobek...??

    7. Terakhir...tuang sisa telur dan taburi dg keju parut lalu gulung pelan2....idealnya di bikin 3 lapis saja ya utk pan uk.24-26 cm biar tdk terlalu tipis jadinya.

    8. Matangkan sisi2nya dg api kecilll biar matang sampe dalamnya dg test tusuk ya...(Pannya di tutup ya).

    9. Siap di hidangkan dg saus kesukaanmu...




    Itulah tadi Resep Telur Gulung ala Korea (Gyeran Mari), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur Gulung ala Korea (Gyeran Mari) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur Gulung ala Korea (Gyeran Mari) Karya Diana Endri Rosisca diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur Gulung ala Korea (Gyeran Mari) Karya Diana Endri Rosisca dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/02/resep-telur-gulung-ala-korea-gyeran.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.