Resep Donat kentang empuuuk By Aprilia Galuh R

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat kentang empuuuk By Aprilia Galuh R
  • Resep Donat kentang empuuuk oleh Aprilia Galuh R

    Dibawah ini adalah resep masakan Donat kentang empuuuk. Resep Donat kentang empuuuk yang ditulis Aprilia Galuh R dapat disajikan 30 porsi.



    resep makanan Donat kentang empuuuk


    Resep Donat kentang empuuuk


    Porsi: 30 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung cakra/segitiga
    2. 200 gram kentang rebus lalu blender
    3. 75 gram mentega
    4. 11 gram ragi instan (1bungkus)
    5. 1 sachet susu bubuk dancow
    6. 100 gram gula
    7. 4 kuning telur
    8. 100 ml air dingin
    9. sejumput Garam

    Cara Membuat

    1. Cara buat -campur tepung,gula halus,susu bubuk,dan ragi instan aduk rata -masukan kuning telur dan kentang yg sdh dihaluskan,masukan air sedikit demi sedikit uleni sampai kalis -tambahkan mentega dan garam uleni sampai elastis dan diamkan 30 m -tutup dgn serbet lembab, setlh mengembang kempeskan adonan.bagi menjadi 25. -bentuk bulat lobangi.diamkan 20m -siap digoreng dan ingat goreng pakai sumpit agar lembut dan mengebang dgn sempurna selamat mencoba




    Demikianlah tadi Resep Donat kentang empuuuk, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat kentang empuuuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat kentang empuuuk By Aprilia Galuh R diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat kentang empuuuk By Aprilia Galuh R dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/03/resep-donat-kentang-empuuuk-by-aprilia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.