Resep Ikan ekor kuning kuah kuning - Sheila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan ekor kuning kuah kuning - Sheila
  • Resep Ikan ekor kuning kuah kuning oleh Sheila

    Inilah resep memasak Ikan ekor kuning kuah kuning. Resep Ikan ekor kuning kuah kuning yang dibuat oleh Sheila bisa menjadi .



    resep makanan Ikan ekor kuning kuah kuning


    Resep Ikan ekor kuning kuah kuning


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 ekor ikan ekor kuning
    2. 3 siung bawang merah
    3. 3 siung bawang putih
    4. 1 ruas kunyit (boleh lebih sesuai selera)
    5. 2 buah cabai merah
    6. 2 lembar daun jeruk
    7. 1 batang sereh
    8. 10 cabai rawit setan (sesuai selera)
    9. 1/2 ruas jari jahe
    10. secukupnya Garam
    11. Kaldu
    12. 1 buah jeruk nipis

    Cara Membuat

    1. Cuci ikan buang bagian perut dan insang bersihkan lalu lumuri jeruk nipis tunggu 5 menit goreng dan sisihkan (boleh digoreng atau langsung sesuai selera)

    2. Tumis bumbu iris,daun jeruk,sereh sebentar masukan kunyit halus tumis hingga harum (bumbu bisa di iris atau di haluskan sesuai selera tapi KUNYIT harus ttp di haluskan ya bisa jg pake kunyit bubuk tp rasanya agak beda yah)

    3. Masukan air lalu tambahkan garam dan penyedap tunggu hingga mendidih masukan ikan, tes rasa. Selesai deh (untuk kuah sesuai selera mau sebanyak apa yah)




    Itulah Resep Ikan ekor kuning kuah kuning, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ikan ekor kuning kuah kuning diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan ekor kuning kuah kuning - Sheila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan ekor kuning kuah kuning - Sheila dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/03/resep-ikan-ekor-kuning-kuah-kuning.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.