Resep Overnight Oatmeal (low fat) Karya Dian Noviany

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Overnight Oatmeal (low fat) Karya Dian Noviany
  • Resep Overnight Oatmeal (low fat) oleh Dian Noviany

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Overnight Oatmeal (low fat). Resep Overnight Oatmeal (low fat) yang ditulis Dian Noviany cukup untuk 2 porsi.



    cara membuat Overnight Oatmeal (low fat)


    Resep Overnight Oatmeal (low fat)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 7 sendok quaker oats
    2. 1 sendok yogurt strawberry (saya milih brand nestle)
    3. 1 sendok kismis putih potong-potong
    4. secukupnya kurma (lumatkan dengan sendok)
    5. 150 ml susu low fat

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan-bahan. Potong-potong kecil kismis dan strawberry. Campur susu dengan kurma yang telah dilumatkan. Masukkan oatmeal dalam toples, tuangkan susu tadi dan tambahkan kismis serta strawberri. Aduk jadi satu. Lalu diamkan dalam kulkas. Siap untuk disantap esok pagi. Enak banget loh rasa ice cream.. yummy....




    Itulah tadi Resep Overnight Oatmeal (low fat), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Overnight Oatmeal (low fat) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Overnight Oatmeal (low fat) Karya Dian Noviany diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Overnight Oatmeal (low fat) Karya Dian Noviany dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/03/resep-overnight-oatmeal-low-fat-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.