Resep Pempek sutera (sooo simple) Dari Tiarachh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pempek sutera (sooo simple) Dari Tiarachh
  • Resep Pempek sutera (sooo simple) oleh Tiarachh

    Berikut ini cara membuat Pempek sutera (sooo simple). Resep Pempek sutera (sooo simple) yang dibuat oleh Tiarachh bisa jadi .



    resep makanan Pempek sutera (sooo simple)


    Resep Pempek sutera (sooo simple)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram terigu
    2. 250 gram tapioka/sagu
    3. 2 sdm ebi
    4. 3 siung bawang putih
    5. 1 sdt lada
    6. 1 sdm garam
    7. 1 bungkus bumbu penyedap (kalau ada yg rasa ebi)
    8. 3 gelas belimbing air
    9. 2 butir telur
    10. 1 batang daun bawang rajang halus

    Cara Membuat

    1. Siapkan semua bahan, dan tempatkan semua tepung kedalam wadah.. Tambahkan garam, lada dan penyedap rasa. Adul hingga rata.

    2. Haluskan bawang putih dan ebi, lalu masukan kedalam wadah tepung. Tambahkan kocokan telur dan daun bawang. Masukan air sedikit demi sedikit sambil diaduk agar tidak menggumpal.

    3. Setelah adonan rata dan tuang kedalam plastik es lalu ikat dan rebus didalam air mendidih.. Rebus hingga mengapung dan setelah matang angkat dan dinginkan.

    4. Setelah agak dingin, kupas plastik dna potong² lalu goreng didalam minyak panas. Setelah itu letakan dalam piring, beri pelengkap seperti mie kuning dan timun, lalu siram dengan kuahnya (resep kuah ada di galeri)




    Itulah tadi Resep Pempek sutera (sooo simple), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pempek sutera (sooo simple) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pempek sutera (sooo simple) Dari Tiarachh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pempek sutera (sooo simple) Dari Tiarachh dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/03/resep-pempek-sutera-sooo-simple-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.