Resep Salmon grilled with vegetble untuk diet Dari Amiee yulia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salmon grilled with vegetble untuk diet Dari Amiee yulia
  • Resep Salmon grilled with vegetble untuk diet oleh Amiee yulia

    Berikut ini adalah resep cara membuat Salmon grilled with vegetble untuk diet. Resep Salmon grilled with vegetble untuk diet yang dishare oleh Amiee yulia dapat disajikan 1 porsi.



    resep masakan Salmon grilled with vegetble untuk diet


    Resep Salmon grilled with vegetble untuk diet


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. Salmon
    2. 1 telur ayam
    3. secukupnya Bawang merah dan bawang putih
    4. Bawang bombay
    5. Buncis
    6. Cabe merah besar
    7. Daun bawang
    8. Lemon

    Langkah

    1. Grilled salmon dan irisan bawang putih lalu taburi bobcabe diatasnya (saya menggrilled dengan minya kanola yaa untuk diet)

    2. Kocok telur, panas kan minyak kanola sdkit saja lalu masukkan irisan bawang bombay hingga harum tumis llu masukkan telur dan daun bawang orak arik hingga masak angkat.

    3. Panaskn minyak kanola sdkt, tumis bawang merah putih lalu masukkan cabe dan buncis, kasih sdkit sekali garam diet (lasosa) aduk hingga masak sajikan.

    4. Tata semua di piring saji. Dan siap dihidangkan




    Demikianlah Resep Salmon grilled with vegetble untuk diet, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salmon grilled with vegetble untuk diet diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salmon grilled with vegetble untuk diet Dari Amiee yulia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salmon grilled with vegetble untuk diet Dari Amiee yulia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/03/resep-salmon-grilled-with-vegetble.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.