Resep Silky Pudding ala-ala Dari Chie Larasati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Silky Pudding ala-ala Dari Chie Larasati
  • Resep Silky Pudding ala-ala oleh Chie Larasati

    Dibawah ini adalah resep memasak Silky Pudding ala-ala. Resep Silky Pudding ala-ala yang dishare oleh Chie Larasati cukup untuk 16 porsi.



    gambar untuk resep makanan Silky Pudding ala-ala


    Resep Silky Pudding ala-ala


    Porsi: 16 porsi

    Bahan-bahan

    1. 15 gram nutrijell+fruid acidnya
    2. 100 ml susu kental manis
    3. 1600 ml air
    4. 10 sdm gula pasir (boleh ditambah bila kurang manis)
    5. 1 sdm peres maizena
    6. sejumput garam

    Langkah

    1. Siapkan bahan.

    2. Campur nutrijell, gula, garam, maizena, aduk rata, lalu masukkan air sedikit demi sedikit sambil di aduk supaya tidak menggumpal, tambahkan susu kental manis. Masak hingga mendidih dengan api sedang. Jangan lupa untuk terus diaduk satu arah yaa.

    3. Setelah mendidih, angkat dan terus di aduk hingga uap panasnya hilang, lalu masukkan fruid acidnya, dan tuang ke dalam cetakan. Karena teksturnya yang tidak kokoh, sebaikanya dimasukkan dalam cup kecil.




    Itulah tadi Resep Silky Pudding ala-ala, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Silky Pudding ala-ala diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Silky Pudding ala-ala Dari Chie Larasati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Silky Pudding ala-ala Dari Chie Larasati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/03/resep-silky-pudding-ala-ala-dari-chie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.