Resep Tahu Crispy Teriyaki By ReeyanAgung

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Crispy Teriyaki By ReeyanAgung
  • Resep Tahu Crispy Teriyaki oleh ReeyanAgung

    Berikut ini adalah resep cara membuat Tahu Crispy Teriyaki. Resep Tahu Crispy Teriyaki yang ditulis ReeyanAgung bisa disajikan 3 porsi.



    resep lengkap untuk Tahu Crispy Teriyaki


    Resep Tahu Crispy Teriyaki


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus tahu putih
    2. 100 gram tepung terigu
    3. 250 gram tepung roti
    4. 1 butir telur ayam
    5. secukupnya garam dan lada
    6. secukupnya air
    7. 1/2 siung bawang bombay potong dadu
    8. 3 siung bawang putih cincang halus
    9. 1/4 iris paprika hijau
    10. 2 sdm saus teriyaki
    11. secukupnya air, garam, lada
    12. 2 sdm tepung maizena

    Langkah

    1. pertama cuci bersih tahu dan potong dadu. Kemudian lumuri dengan tepung terigu yang telah di campur dengan 4 sdm air, garam dan lada. setelah itu masukkan ke dalam kocokan telur dan gulingkan ke dalam tepung roti. diamkan selama kurleb 15 menit. setelah itu goreng hingga matang.

    2. kedua, panaskan 2 sdm minyak goreng, tumis bawang putih hingga harum, kemudian tuang 1 gelas air . setelah itu masukkan bawang bombay, paprika hijau, daun bawang, garam, lada dan saus teriyaki. masak sampai mendidih.. setelah itu kentalkan dengan tepung maizena yg di tambah dengan 2 sdm air. masak hingga matang. sajikan tahu teriyaki dengan saus teriyaki nya. hmm.. yummy ????




    Itulah Resep Tahu Crispy Teriyaki, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu Crispy Teriyaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Crispy Teriyaki By ReeyanAgung diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Crispy Teriyaki By ReeyanAgung dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/03/resep-tahu-crispy-teriyaki-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.