Resep Tiramisu (tanpa telur...NO ribet) By ida idot

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tiramisu (tanpa telur...NO ribet) By ida idot
  • Resep Tiramisu (tanpa telur...NO ribet) oleh ida idot

    Berikut ini adalah resep Tiramisu (tanpa telur...NO ribet). Resep Tiramisu (tanpa telur...NO ribet) yang dishare oleh ida idot bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Tiramisu (tanpa telur...NO ribet)


    Resep Tiramisu (tanpa telur...NO ribet)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr cream cheese (soalnya ga nemu mascarpone cheese)
    2. 200 gr whipcream bubuk + 300ml air es kocok hingga mengembang kaku
    3. 50 gr coklat bubuk
    4. 2 sdm kopi instant + air panas 150ml (larutkan dan dinginkan)
    5. 2 bungkus egg drop (sebungkusnya 5rb.... ga nemu lady finger biscuit, bisa d ganti dengan sponge cake coklat atau marie biscuit)

    Langkah

    1. Campur whipcream dan creamcheese setelah tercampur rata, siapkan wadah/loyang bongkar pasang.... Celupkan sebentar saja eggdrop ke larutan kopi kemudian susun d loyang/wadah beri campuran whipcream dan creamcheese, kemudian tabur coklat bubuk dan lakukan hingga adonan habis (layernya sesuai keinginkan ya tingkatannya).... Masukkan dalam freezer minimal 2jam atau 4jam bisa langsung d potong (lebih bagus semalaman bila semalaman keluarkan 10mnt sebelum d potong)... Sajikaannnn.. Mudah n no ribet

    2. :d :d

    3. ;) ;) ;)

    4. Wooowwwooo




    Itulah tadi Resep Tiramisu (tanpa telur...NO ribet), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tiramisu (tanpa telur...NO ribet) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tiramisu (tanpa telur...NO ribet) By ida idot diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tiramisu (tanpa telur...NO ribet) By ida idot dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/03/resep-tiramisu-tanpa-telurno-ribet-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.