Resep Udang Goreng Tepung Saus Madu - FettyCay

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang Goreng Tepung Saus Madu - FettyCay
  • Resep Udang Goreng Tepung Saus Madu oleh FettyCay

    Dibawah ini adalah resep masakan Udang Goreng Tepung Saus Madu. Resep Udang Goreng Tepung Saus Madu yang dishare oleh FettyCay cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Udang Goreng Tepung Saus Madu


    Resep Udang Goreng Tepung Saus Madu


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Udang ukuran sedang
    2. 1 bh Nipis
    3. Secukupnya Tepung Maizena
    4. 1 bh Putih telur
    5. Secukupnya Tepung Panir
    6. 5 sdm Madu
    7. Secukupnya Wijen
    8. Secukupnya Garam, merica, kaldu jamur

    Langkah

    1. Udang dibersihkan belah punggungnya tapi jgn putus. Kasih perasan nipis, garam dan merica secukupnya. Diamkan 10 menit.

    2. Siapkan maizena beri garam, kaldu jamur dan merica. Balurkan udang ke campuran maizena ini. Lalu celup ke putih telur lalu ke tepung panir. Lakukan sampai udang habis semua. Masukan ke freezer 20-30 menit. Goreng hingga keemasan

    3. Panaskan madu hingga berbuih. Matikan kompor. Masukan udang goreng tepung. Aduk hingga tercampur rata. Angkat dan taburkan wijen secukupnya.




    Demikianlah Resep Udang Goreng Tepung Saus Madu, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Udang Goreng Tepung Saus Madu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang Goreng Tepung Saus Madu - FettyCay diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang Goreng Tepung Saus Madu - FettyCay dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/03/resep-udang-goreng-tepung-saus-madu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.