Resep Blueberry creamcheese pie Karya Kareema Ayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Blueberry creamcheese pie Karya Kareema Ayu
  • Resep Blueberry creamcheese pie oleh Kareema Ayu

    Inilah resep masakan Blueberry creamcheese pie. Resep Blueberry creamcheese pie yang dishare oleh Kareema Ayu bisa jadi ±8porsi kecil.



    resep Blueberry creamcheese pie


    Resep Blueberry creamcheese pie


    Porsi: ±8porsi kecil

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit :
    2. 150 gr terigu protein rendah
    3. 25 gr gula halus
    4. 85 gr mentega
    5. 1/2 butir telur
    6. Bahan filling :
    7. 125 gr creamcheese
    8. 25 gr gula halus
    9. 1/2 butir telur
    10. 1/2 sdt vanilla
    11. secukupnya Selai blueberry

    Langkah

    1. Campur semua bahan kulit, remas2 hingga menjadi adonan yg bisa dipulung. Lalu cetak sesuai selera. Masukkan ke oven ±30menit dengan suhu 170°. Jangan lupa oven dipanaskan terlebih dahulu.

    2. Campur creamcheese, vanilla, dan gula halus, kocok hingga lembut. Lalu masukkan telur, kocok lagi hingga tercampur rata. Masukkan kedalam contong. (Sisakan di lain tempat apabila ingin diberi pewarna untuk hiasan)

    3. Masukkan sedikit selai blueberry ke atas pie yg telah matang. Lalu semprotkan fillingnya. Beri corak sesuai keinginan.

    4. Panggang dengan suhu 160° selama ±15menit.

    5. Apabila permukaan sudah kering / tidak cair. Maka sudah boleh diangkat. Diamkan sebentar hingga panasnya hilang, lalu masukkan lemari es. Lebih enak disantap dingin ??

    6. Selamat mencoba ?? Saya bikin 2resep lgsg ludes ber3 sama suami n anak ??




    Itulah Resep Blueberry creamcheese pie, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Blueberry creamcheese pie diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Blueberry creamcheese pie Karya Kareema Ayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Blueberry creamcheese pie Karya Kareema Ayu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-blueberry-creamcheese-pie-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.