Resep Bolu ala ibu saya Oleh Dani Wasian ( MaBie )

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu ala ibu saya Oleh Dani Wasian ( MaBie )
  • Resep Bolu ala ibu saya oleh Dani Wasian ( MaBie )

    Berikut ini resep Bolu ala ibu saya. Resep Bolu ala ibu saya yang dishare oleh Dani Wasian ( MaBie ) cukup untuk .



    resep Bolu ala ibu saya


    Resep Bolu ala ibu saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg telur ayam
    2. 250 gr gula pasir
    3. 250 gr terigu
    4. 100 gr blue band cairkan
    5. secukupnya Sp

    Langkah

    1. Kocok telur, gula hingga mengembang sekitar 30 menit

    2. Setelah mengembang masukkan terigu, sp dan blue band yg dicairkan

    3. Masukkan kedalam baking pan dan panggang diatas abu yg sudah dipanaskan sekitar 30 menit dgn api sedang

    4. Ini hasilnya setelah matang utk hiasan bisa dikreasikan ala sendiri aja. selamat mencoba




    Itulah Resep Bolu ala ibu saya, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu ala ibu saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu ala ibu saya Oleh Dani Wasian ( MaBie ) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu ala ibu saya Oleh Dani Wasian ( MaBie ) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-bolu-ala-ibu-saya-oleh-dani.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.