Resep Bolu simpel pake magicom By Ant Netha Adjah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu simpel pake magicom By Ant Netha Adjah
  • Resep Bolu simpel pake magicom oleh Ant Netha Adjah

    Berikut ini resep masakan Bolu simpel pake magicom. Resep Bolu simpel pake magicom yang dibuat oleh Ant Netha Adjah cukup untuk 12 porsi.



    gambar untuk resep Bolu simpel pake magicom


    Resep Bolu simpel pake magicom


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 gelas belimbing tepung terigu
    2. 2 butir telur
    3. 1 sendok teh SP/ovalet
    4. 1/2 gelas belimbing gula pasir
    5. 6 sendok makan margarin, cairkan
    6. 1 sachet susu kental manis

    Langkah

    1. Kocok telur, gula, sp/ovalet hingga mengembang/putih, lalu masukkan terigu, susu kental manis, dan margarin yang telah di lelehkan, aduk rata

    2. Olesi panci magicom dengan margarin tipis aja, lalu taburi terigu. Masukkan adonan bolu ke dalam panci magicom.

    3. Tekan cook hingga ceklek ke warm, tunggu 10 menit lalu ceklek lagi cook, begitu terus hingga matang, saya 4x ceklek sudah matang, tergantung magicom masing-masing. Tes kematangan dengan menusukkan lidi ke adonan. Angkat, tunggu dingin lalu potong-potong.




    Itulah tadi Resep Bolu simpel pake magicom, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu simpel pake magicom diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu simpel pake magicom By Ant Netha Adjah diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bolu simpel pake magicom By Ant Netha Adjah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-bolu-simpel-pake-magicom-by-ant.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.