Resep Brocoli cah sapi dengan jamur champignon Karya sindrazz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brocoli cah sapi dengan jamur champignon Karya sindrazz
  • Resep Brocoli cah sapi dengan jamur champignon oleh sindrazz

    Inilah cara membuat Brocoli cah sapi dengan jamur champignon. Resep Brocoli cah sapi dengan jamur champignon yang ditulis sindrazz dapat disajikan 4-6 porsi.



    resep makanan Brocoli cah sapi dengan jamur champignon


    Resep Brocoli cah sapi dengan jamur champignon


    Porsi: 4-6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr brokoli
    2. 1 batang wortel besar
    3. 4 buah jamur champignon
    4. 200 gr daging iris tipis
    5. 2 sdm angciu (arak masak)
    6. 4 sdm minyak wijen (sesame oil)
    7. 2 sdm kecap asin
    8. 4 siung bawang putih
    9. 1 sdm gula pasir
    10. 1 sdt maizena dicairkan
    11. secukupnya garam
    12. secukupnya merica
    13. penyedap rasa (optional)

    Langkah

    1. Siapkan brokoli dan wortel, potong menurut selera. Iris tipis daging dan berikan minyak wijen. Siapkan jamur cuci dan iris tipis. Geprek bawang putih dan potong kasar.

    2. Siapkan minyak goreng secukupnya, panaskan dalam wajan, oseng bawang putih sampai harum. Masukkan daging, campurkan bumbu, angciu, minyak wijen, kecap asin, garam, merica, dan penyedap secukupnya. Masukkan jamur, oseng sebentar lalu masukkan wortel, oseng kembali sebentar kemudian masukkan brokoli, oseng lalu beri air +/-500ml, lalu diamkan sampai mendidih. Jika sayuran sdh cukup empuk, beri maizena yg sdh dicairkan dgn air, aduk2 sebentar sampai kuah mengental. Koreksi rasa & hidangkan panas2.




    Itulah Resep Brocoli cah sapi dengan jamur champignon, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brocoli cah sapi dengan jamur champignon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brocoli cah sapi dengan jamur champignon Karya sindrazz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brocoli cah sapi dengan jamur champignon Karya sindrazz dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-brocoli-cah-sapi-dengan-jamur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.