Resep Fire Chicken Breast with Cheese Sauce ala Richeese Oleh Dapur Anak Kos, Shela

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fire Chicken Breast with Cheese Sauce ala Richeese Oleh Dapur Anak Kos, Shela
  • Resep Fire Chicken Breast with Cheese Sauce ala Richeese oleh Dapur Anak Kos, Shela

    Inilah cara membuat Fire Chicken Breast with Cheese Sauce ala Richeese. Resep Fire Chicken Breast with Cheese Sauce ala Richeese yang dibuat oleh Dapur Anak Kos, Shela bisa menjadi untuk 3 porsi.



    gambar untuk cara membuat Fire Chicken Breast with Cheese Sauce ala Richeese


    Resep Fire Chicken Breast with Cheese Sauce ala Richeese


    Porsi: untuk 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gr Dada ayam tanpa tulang
    2. 1 bks Sajiku tepung bumbu pedas
    3. 2 sdt Baking powder
    4. Bubuk cabe
    5. 250 ml Susu fullcream
    6. 150 gr Keju block merek apa saja
    7. 1 sdm Mentega/butter
    8. 50 gr Bubuk keju
    9. 1 sdm Tepung maizena
    10. 1 butir kuning telur
    11. 1 sdm Tepung maizena
    12. 1 butir kuning telur
    13. 100 ml air
    14. sesuai selera Saus sambal
    15. 3 siung Bawang putih
    16. 1 bks Saori saus tiram (boleh diganti)
    17. Minyak untuk menggoreng dan menumis

    Langkah

    1. Larutkan tepung bumbu sajiku sebanyak 3 sendok makan lalu masukkan dada ayam yang sudah dipotong-potong, diamkan kurang lebih 30mnt. ditempat terpisah campurkan sisa tepung bumbu dan 2sdt baking powder, setelah 30 menit gulingkan dada ayam pada tepung kering sambil dicubit-cubit supaya krispi, ulangi 2 sampai 3 kali untuk hasil maksimal. goreng dalam minyak panas, dan harus deep fry supaya ayamnya bisa krispi.

    2. Untuk membuat saus keju, panaskan 1sdm margarin/butter, lalu masukkan susu fullcream dan keju, larutkan tepung maizena dan kuning telur dalam 100ml air dan tuang ke teflon yang berisi susu dan keju. setelah keju meleleh sempurna, masukkan bubuk keju, aduk sebentar lalu sisihkan.

    3. Untuk membuat saus keju, panaskan 1sdm margarin/butter, lalu masukkan susu fullcream dan keju, larutkan tepung maizena dan kuning telur dalam 100ml air dan tuang ke teflon yang berisi susu dan keju. setelah keju meleleh sempurna, masukkan bubuk keju, aduk sebentar lalu sisihkan.

    4. Untuk membuat saus pedas, panaskan sedikit minyak goreng, tumis bawang putih yang sudah dicincang, masukkan saus cabai dan bubuk cabai, serta saus tiram. tambahkan sedikit air supaya tidak terlalu kental, masukkan ayam yangsudah digoreng aduk-aduk dan sajikan bersama cheese sauce. :)

    5. Untuk membuat saus pedas, panaskan sedikit minyak goreng, tumis bawang putih yang sudah dicincang, masukkan saus cabai dan bubuk cabai, serta saus tiram. tambahkan sedikit air supaya tidak terlalu kental, masukkan ayam yang sudah digoreng lalu aduk-aduk sampai saus melumuri ayam dan sajikan bersama cheese sauce. :)




    Demikianlah tadi Resep Fire Chicken Breast with Cheese Sauce ala Richeese, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Fire Chicken Breast with Cheese Sauce ala Richeese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fire Chicken Breast with Cheese Sauce ala Richeese Oleh Dapur Anak Kos, Shela diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fire Chicken Breast with Cheese Sauce ala Richeese Oleh Dapur Anak Kos, Shela dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-fire-chicken-breast-with-cheese.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.