Resep Gorengan "BOM" (ubi kayu) Oleh Vivi's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gorengan "BOM" (ubi kayu) Oleh Vivi's Kitchen
  • Resep Gorengan "BOM" (ubi kayu) oleh Vivi's Kitchen

    Berikut ini adalah cara memasak Gorengan "BOM" (ubi kayu). Resep Gorengan "BOM" (ubi kayu) yang dibuat oleh Vivi's Kitchen cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Gorengan


    Resep Gorengan "BOM" (ubi kayu)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya Ubi kayu
    2. Secukupnya Daun bawang & daun sup
    3. Masako ayam
    4. Garam
    5. Minyak kelapa / sayur

    Langkah

    1. Kupas dan cuci bersih ubi kayu. Kemudian potong ukuran sedang. Lalu kukus selama kurleb 15menit. Matikan api. Diamkan 8menit.

    2. Cuci bersih daun sop dan daun bawang. Iris tipis. Sisihkan

    3. Ambil wadah. Ambil ubi kayu lalu ulek ubi hingga halus dg cara di pukul2... Lalu campur kan dengan daun sop/bawang. Aduk rata

    4. Masukan garam dan masako ayam secukupnya sesuai selera. Lalu bentuk bulat ubi. Ingat!! Dengan tenaga membentuk nya. Agar pas di goreng tidak hancur

    5. Siapkan wajan. Tuang minyak. Hidupkan api... Setelah minyak panas. Goreng ubi satu per satu. Jgn cepat di balik. Biarkan agak menguning baru ubi di balik(agar tidak hancur)

    6. Selesai. Siap di makan dan di sajikan dengan sambal ABC atau pun sambal buatan buibu... ??




    Itulah Resep Gorengan "BOM" (ubi kayu), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Gorengan "BOM" (ubi kayu) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gorengan "BOM" (ubi kayu) Oleh Vivi's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gorengan "BOM" (ubi kayu) Oleh Vivi's Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-gorengan-ubi-kayu-oleh-vivi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.