Resep Kue Talam Ubi Ungu Simple Dari drg.Ayanklee Lubis

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Talam Ubi Ungu Simple Dari drg.Ayanklee Lubis
  • Resep Kue Talam Ubi Ungu Simple oleh drg.Ayanklee Lubis

    Dibawah ini adalah cara memasak Kue Talam Ubi Ungu Simple. Resep Kue Talam Ubi Ungu Simple yang dibuat oleh drg.Ayanklee Lubis bisa disajikan 8 porsi.



    gambar untuk cara membuat Kue Talam Ubi Ungu Simple


    Resep Kue Talam Ubi Ungu Simple


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. ??Agar Ubi Ungu
    2. 3 buah Ubi ungu Fresh (ukuran kecil)
    3. 1 bungkus Tepung agar swallow globe plain
    4. 4 sdm skm
    5. 6 sdm Gula
    6. 2 1/2 gelas Air
    7. ??Beras Ketan/puluik
    8. 250 gram Beras Ketan
    9. 100 gram Pati Santan
    10. Air secukupnya (untuk menanak pulut)
    11. secukupnya Garam
    12. 1 lembar Daun pandan

    Cara Membuat

    1. Rebus ubi ungu sampe empuk lalu blender, sisihkan

    2. Cuci bersih ketan lalu tambahkan santan,garam&daun pandan! Lalu air secukupnya, takarannya sesuai kbiasaan mom's masak nasi dirumah aja ya?? masak di magic com aja mom's biar bisa sambil masak agar nya????

    3. Sementara menunggu ketan mateng,masak agar2, masukkan smua bahan kcuali susu&garam lalu aduk smpe matang (saya masukin susu&garam nya klo dah hampir mateng aja) klo sudah matang sisihkan sebentar

    4. Klo ketannya dah mateng, tata dan padatkan di talam/ wadah datar kemudian tuang agar2 ubi ungu diatasnya.....tunggu dingin&beku Tinggal dipotong and siap dinikmati????




    Itulah Resep Kue Talam Ubi Ungu Simple, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Talam Ubi Ungu Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Talam Ubi Ungu Simple Dari drg.Ayanklee Lubis diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Talam Ubi Ungu Simple Dari drg.Ayanklee Lubis dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-kue-talam-ubi-ungu-simple-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.