Resep Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Rawit By Sukma Nindyakirana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Rawit By Sukma Nindyakirana
  • Resep Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Rawit oleh Sukma Nindyakirana

    Inilah resep Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Rawit. Resep Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Rawit yang dishare oleh Sukma Nindyakirana bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Rawit


    Resep Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Rawit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 piring Nasi Putih
    2. 15 buah Cabe Rawit
    3. 4 siung Bawang Merah
    4. 2 siung Bawang Putih
    5. 2 butir Telur ayam
    6. 1 genggam Ikan teri
    7. 1 bonggol Jagung
    8. secukupnya Garam
    9. secukupnya Minyak goreng

    Langkah

    1. Haluskan 2 siung bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit beri sedikit garam, dan 2 siung bawang merah yg tersisa diiris.

    2. Panaskan wajan dan minyak goreng, goreng ikan teri hingga matang, kemudian angkat dan tiriskan (jumlah ikan teri sesuai keinginan).

    3. Tumis bawang merah yang sudah diiris hingga harum, kemudian masukkan bumbu halus (bawang dan cabe rawit), diaduk sebentar tambahkan telur, aduk lagi hingga bumbu tercampur rata, kemudian beri jagung (jumlah jagung sesuai keinginan), dan ikan teri yang sudah digoreng tadi.

    4. Masukkan nasi, kemudian aduk hingga nasi tercampur rata dengan bumbu, koreksi rasa, tambahkan garam jika rasa asinnya masih kurang. Setelah nasi dan bumbu benar-benar tercampur rata, nasi goreng siap dihidangkan.




    Itulah tadi Resep Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Rawit, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Rawit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Rawit By Sukma Nindyakirana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Rawit By Sukma Nindyakirana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-nasi-goreng-ikan-teri-cabe-rawit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.