Resep Nasi goreng penuh cinta Oleh Ismii Nurhayati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi goreng penuh cinta Oleh Ismii Nurhayati
  • Resep Nasi goreng penuh cinta oleh Ismii Nurhayati

    Dibawah ini adalah resep masakan Nasi goreng penuh cinta. Resep Nasi goreng penuh cinta yang dishare oleh Ismii Nurhayati bisa jadi .



    cara membuat Nasi goreng penuh cinta


    Resep Nasi goreng penuh cinta


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 piring nasi
    2. 1 telor
    3. 1 buah sosis
    4. bumbu halus
    5. 2 bawang merah
    6. 1 bawang putih
    7. 2 cabe merah
    8. 1 cabe rawit
    9. secukupnya garam
    10. penyedap rasa
    11. kecap manis
    12. 2 sdm minyak

    Langkah

    1. Panaskan minyak masukkan bumbu halus smpe harum. pingirkan dan telor dimasak di orek2 kemudian bumbunya yg dipingirkn td di campur bersama telor dan masukkan sosis yg sudah dipotong2.

    2. Kemudian masukkan nasi. orak arik dan masukkan kecap,garam& penyedap rasa.. orak arek ampe tercampur dan matang. cek rasa

    3. Matikan kompor. dan siap sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Nasi goreng penuh cinta, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi goreng penuh cinta diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi goreng penuh cinta Oleh Ismii Nurhayati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi goreng penuh cinta Oleh Ismii Nurhayati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-nasi-goreng-penuh-cinta-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.