Resep Pizza mini (bekal sekolah) Kiriman dari Rina Primadha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza mini (bekal sekolah) Kiriman dari Rina Primadha
  • Resep Pizza mini (bekal sekolah) oleh Rina Primadha

    Berikut ini resep Pizza mini (bekal sekolah). Resep Pizza mini (bekal sekolah) yang ditulis Rina Primadha dapat disajikan .



    resep makanan Pizza mini (bekal sekolah)


    Resep Pizza mini (bekal sekolah)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr terigu serba guna
    2. 1 sdt fermipan
    3. 1 sdt gula
    4. 1/2 sdt garam
    5. 1 sdm minyak sayur
    6. 150 ml air hangat suam2 kuku (jika jari dicelup tidak kepanasan)
    7. Topping
    8. Saus tomat botolan
    9. Keju cheddar parut
    10. Sosis iris tipis
    11. Oregano
    12. Mayonaise

    Langkah

    1. Dough : masukkan terigu,fermipan,gula,garam aduk rata. Tuang air hangat bertahap. Uleni setengah kalis (adonan masih lengket). Masukkan minyak sayur,remas2 dan uleni sebentar sampai tercampur rata.

    2. Bulatkan adonan,tutup kain lembab 1 jam hingga mengembang 2x lipat.

    3. Kempeskan adonan. Ambil dua bagian, letakkan dalam 2 loyang yang sudah dioles minyak sayur. 1 bagian adonan dibagi menjadi 8 bulatan kecil (total menjadi 16 buah pizza mini)

    4. Tips : olesi loyang dengan tangan yg sudah diminyaki saja,tangan yang berminyak akan mudah membentuk adonan dan tidak lengket ditangan.

    5. Adonan dipipihkan dengan cara menekan sekeliling lingkaran dengan jempol sehingga pinggirannya mulus dan menul2. Olesi saos tomat, taburkan keju cheddar, susun sosis iris, dan taburkan oregano.

    6. Panggang (saya dengan oven listrik 25 menit suhu 170° api atas bawah). Jika sudah matang,keluarkan beri mayonaise. Sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Pizza mini (bekal sekolah), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza mini (bekal sekolah) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza mini (bekal sekolah) Kiriman dari Rina Primadha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza mini (bekal sekolah) Kiriman dari Rina Primadha dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-pizza-mini-bekal-sekolah-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.