Resep Pudding Regal 2 Layer Simple inspirasi dari Kak Tintin Rayner - liefiariyadi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding Regal 2 Layer Simple inspirasi dari Kak Tintin Rayner - liefiariyadi
  • Resep Pudding Regal 2 Layer Simple inspirasi dari Kak Tintin Rayner oleh liefiariyadi

    Berikut ini resep memasak Pudding Regal 2 Layer Simple inspirasi dari Kak Tintin Rayner. Resep Pudding Regal 2 Layer Simple inspirasi dari Kak Tintin Rayner yang ditulis liefiariyadi bisa menjadi 10 porsi.



    gambar untuk resep makanan Pudding Regal 2 Layer Simple inspirasi dari Kak Tintin Rayner


    Resep Pudding Regal 2 Layer Simple inspirasi dari Kak Tintin Rayner


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 Bubuk agar Swalow
    2. 1 bungkus kecil Marie Regal
    3. 1 bubuk Swalow cokelat atau bubuk puding cokelat yang lain
    4. Secukupnya gula
    5. Secukupnya air

    Langkah

    1. Pertama aku susun dahulu marie regal di cetakan ??lalu aku rebus dengan air 3 1/2 gelas dan masukan swalow bubuk yang bening aduk aduk tambahkan gula secukupnya. Hingga berbuih dan mendidih angkat dan masukan ke cetakan yaa ??

    2. Diemin dulu hingga dingin, kita buat lagi deh agar agar coklat dengan takaran sama kayak yang bening yaa, aduk aduk hingga mendidih. Lalu taroh di atas cetakan. ??*pastikan marie regal yang bening d bawah sudah mengeras ya*

    3. Lalu tunggu sebentar hingga cetakan sudah tidak panas. Lalu setelah sudah mendingin cetakannya masukan dalam kulkas diamkan sekitar 1 jam. Lalu percantik dan hiass di piring??

    4. Inii hasil jadinya. Jangan lupa recook dan foto karyamu! Follow akun ini ya dan ceritakan pengalaman menarik ketika memasak! ????

    5. Hal menarik ketika aku masak adalah pudiingku regalnya berbentuk tsunami ga lurus, lalu kalau d zoom regalnya bentuk sisik ikan ??




    Itulah Resep Pudding Regal 2 Layer Simple inspirasi dari Kak Tintin Rayner, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pudding Regal 2 Layer Simple inspirasi dari Kak Tintin Rayner diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding Regal 2 Layer Simple inspirasi dari Kak Tintin Rayner - liefiariyadi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding Regal 2 Layer Simple inspirasi dari Kak Tintin Rayner - liefiariyadi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-pudding-regal-2-layer-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.