Resep Roti Bakar Super Praktis Dari VKitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Bakar Super Praktis Dari VKitchen
  • Resep Roti Bakar Super Praktis oleh VKitchen

    Berikut ini cara membuat Roti Bakar Super Praktis. Resep Roti Bakar Super Praktis yang dibuat oleh VKitchen bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Roti Bakar Super Praktis


    Resep Roti Bakar Super Praktis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 pak roti tawar
    2. 1 sachet blue band
    3. Sesuai selera meises, milo bubuk, gula pasir, keju parut

    Langkah

    1. Oles margarin ke salah satu sisi roti, beri taburan sesuai selera (meises, gula pasir, keju). Aku cuman meses dan gula aja.. stok keju lg kosong ... hehe

    2. Lakukan pd lembar roti selanjutnya, susun dua lembar, bagian yg dioles didalam ya. potong2 sesuai selera. Aku bentuk segitiga.. satu susun potong jadi 4, uk sedang utk anak anak..

    3. Panaskan teflon, oles sisi luar roti dengan margarin. Panggang diatas teflon hingga kecoklatan shg garing diluar tapi dalamnya lembut.. hehe..

    4. Sajikan panas2 dengan teh or kopi...slurrrppp...




    Demikianlah tadi Resep Roti Bakar Super Praktis, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti Bakar Super Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Bakar Super Praktis Dari VKitchen diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Roti Bakar Super Praktis Dari VKitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-roti-bakar-super-praktis-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.