Resep Roti sosis goreng ala calon istri - Erindaros

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti sosis goreng ala calon istri - Erindaros
  • Resep Roti sosis goreng ala calon istri oleh Erindaros

    Dibawah ini adalah resep masakan Roti sosis goreng ala calon istri. Resep Roti sosis goreng ala calon istri yang dibuat oleh Erindaros bisa disajikan 1 porsi.



    bahan dan cara membuat Roti sosis goreng ala calon istri


    Resep Roti sosis goreng ala calon istri


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 lembar roti
    2. 2 buah sosis sapi
    3. secukupnya tepung panir
    4. secukupnya tepung bumbu spicy
    5. 1 butir telur yang sudah dikocok

    Langkah

    1. Siapkan bahan pada masing-masing wadah. Siapkan 1 lembar roti, ditekan-tekan (dipenyetin) biar mudah di gulung. Taruh sosis diatasnya. Lalu gulung sosis berbalut roti.

    2. Setelah di gulung, potong roti sosis menjadi 3 bagian. Lalu, celupkan ke telur yang sudah di kocok.

    3. Taruh di atas tepung panir yg sudah di campur dengan tepung spicy, setelah semua step dilakukan, istirahatkan roti sosis di dalam kulkas selama +- 30mnt biar teksturnya set (menyatu).

    4. Siapkan minyak panas, dan goreng hingga berwarna kuning keemasan. Tambahkan saos sambal sebagai pelengkapnya. Selamat mencoba




    Itulah Resep Roti sosis goreng ala calon istri, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti sosis goreng ala calon istri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti sosis goreng ala calon istri - Erindaros diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti sosis goreng ala calon istri - Erindaros dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-roti-sosis-goreng-ala-calon-istri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.