Resep Salad buah cimory By Dapur Keluarga

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salad buah cimory By Dapur Keluarga
  • Resep Salad buah cimory oleh Dapur Keluarga

    Berikut ini adalah resep cara membuat Salad buah cimory. Resep Salad buah cimory yang ditulis Dapur Keluarga bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Salad buah cimory


    Resep Salad buah cimory


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. sesuai selera Buah-buahan
    2. 3 sachet mayonaise
    3. secukupnya youghurt cimory
    4. 1 sachet susu kental manis
    5. secukupnya keju cheedar

    Langkah

    1. Potong-potong buah sesuai selera

    2. Saus Salad : campurkan mayonaise (saya pakai mayonaise maestro), susu kental manis, youghurt cimory (saya pakai rasa leci, sedikit saja disesuaikan selera asamnya), keju cheedar.

    3. Campurkan buah dan saus, kemudian simpan di dalam kulkas (lebih nikmat didiamkan lama agar sari buah tercampur alami dengan saus salad)

    4. Selamat mencoba :)




    Demikianlah Resep Salad buah cimory, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Salad buah cimory diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salad buah cimory By Dapur Keluarga diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salad buah cimory By Dapur Keluarga dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-salad-buah-cimory-by-dapur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.