Resep Sambal Tomat-Terasi Praktis Tapi Lezat Karya Eri Chan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Tomat-Terasi Praktis Tapi Lezat Karya Eri Chan
  • Resep Sambal Tomat-Terasi Praktis Tapi Lezat oleh Eri Chan

    Berikut ini adalah cara memasak Sambal Tomat-Terasi Praktis Tapi Lezat. Resep Sambal Tomat-Terasi Praktis Tapi Lezat yang dibuat oleh Eri Chan cukup untuk .



    resep makanan Sambal Tomat-Terasi Praktis Tapi Lezat


    Resep Sambal Tomat-Terasi Praktis Tapi Lezat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. sesuai selera Cabai Merah Panjang
    2. 1 Sendok Kecap manis
    3. 1 bungkuss Terasi Udang
    4. 1 Sendok teh gula pasir
    5. Garam
    6. Bawang Merah
    7. Tomat Yang Dikukus
    8. 1 Sendok teh Minyak sayur
    9. 1 Sendok Makan Kecap Manis

    Langkah

    1. Pertama Yang Harus disiapkan diantaranya: Cabe merah yang sudah dikukus, terasi udang, Tomat yang sudah dikukus, Garam, petcin, gula pasir, kecap manis, dan bawang yang dibakar (diatas kompor gas dengan api yang kecil, tapi jangan terlalu gosong). Lalu di uleg sampai halus dan lembut, terakhir sebagai penyedap Tambahkan minyak sayur cukup satu sendok teh saja. Kemudian kembali di haluskan lagi. Contohnya seperti gambar diatas. Simpel kan sobat. ^^




    Itulah tadi Resep Sambal Tomat-Terasi Praktis Tapi Lezat, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sambal Tomat-Terasi Praktis Tapi Lezat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Tomat-Terasi Praktis Tapi Lezat Karya Eri Chan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal Tomat-Terasi Praktis Tapi Lezat Karya Eri Chan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-sambal-tomat-terasi-praktis-tapi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.