Resep Semur daging kecap simpel gapake lama Oleh winda puspa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semur daging kecap simpel gapake lama Oleh winda puspa
  • Resep Semur daging kecap simpel gapake lama oleh winda puspa

    Dibawah ini adalah resep masakan Semur daging kecap simpel gapake lama. Resep Semur daging kecap simpel gapake lama yang dibuat oleh winda puspa dapat disajikan 5 porsi.



    resep lengkap untuk Semur daging kecap simpel gapake lama


    Resep Semur daging kecap simpel gapake lama


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram daging sapi cincang
    2. 3 buah kentang dikupas
    3. 4 buah telor ayam rebus
    4. bahan tumis iris:
    5. 3 siung bawang merah
    6. 3 siung bawang putih
    7. 1 buah tomat iris
    8. Pelengkap:
    9. 1 jari jahe
    10. 1/2 sdt merica
    11. 1/2 sdt garam
    12. 4 sdm kecap
    13. 1 sdt gula pasir
    14. 1/2 sdt pala bubuk
    15. 1 buah cengkeh
    16. 1/2 ruas kayu manis
    17. 1-2 gelas air matang
    18. 1/2 sdt masako rasa daging sapi jika suka

    Langkah

    1. Bersihkan daging cincang dari darah dengan aliran air. Lalu tambahkan sedikit merica aduk dan bulat bulat kecil seukuran bakso. Di wadah lain rebus 4 telor ayam selama 10-15 menit

    2. Kupas kentang dan potong dadu di tempat terpisah.lalu siapkan wajan besar,minyak sedikit lalu tumis iris bawang putih merah lalu tomat.masukan jahe lanjutkan air 1 gelas tambahkan kecap,lada,garam,gula.

    3. Masukkan daging cincang setelah air agak mendidih.lanjutkan bumbu pala,cengkeh,kayu manis. Lalu telur rebus yg sudah dikupas

    4. Agak sedikit berjarak,masukkan irisan kentang.icipi rasanya jika masih kurang manis bs ditambhkn gula dan kecap. Bisa tambahkan masako rasa dsging 1/3 sdt.tmbhkn air lagi jika ingin berkuah.




    Demikianlah Resep Semur daging kecap simpel gapake lama, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Semur daging kecap simpel gapake lama diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semur daging kecap simpel gapake lama Oleh winda puspa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semur daging kecap simpel gapake lama Oleh winda puspa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-semur-daging-kecap-simpel-gapake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.